VISI, MISI DAN MOTTO PELAYANAN


VISI

“Mewujudkan Pelayanan Yang Prima, Efektif Dan Efisien, Transparan, Akuntable, Menuju Masyarakat Kecamatan Tlanakan Yang Adil, Mandiri, Demokratis Dan Sejahtera”

MISI

  1. Meningkatkan Kualitas Pelayanan Yang Efektif, Efisien Dan Transparan Secara Berkesinambungan.
  2. Meningkatkan Kualitas Pegawai Yang Mampu Memberikan Pelayanan Yang Optimal, Ramah, Disiplin, Tepat Waktu Dan Tepat Mutu.
  3. Menciptakan Hubungan Kerja Yang Harmonis Serta Mendorong Peran Serta Masyarakat Dalam Mewujudkan Kepuasan Masyarakat Dalam Pelayanan.
  4. Memberikan Pelayanan Dengan Ikhlas dan Tulus tanpa pamrih

MOTTO PELAYANAN

DISIPLIN DALAM BEKERJA, PRIMA DALAM PELAYANAN